slotjitu88 menutogel

Memorandum of Understanding IKOPIN University dengan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Jatinangor, Selasa 7 Mei 2024 – Universitas Koperasi Indonesia (IKOPIN University) dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Jawa Barat resmi menjalin kerja sama melalui Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.


Penandatanganan MoU ini berlangsung di kampus Universitas Koperasi Indonesia dan dihadiri oleh Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Jawa Barat. Dalam penandatanganan ini, dari Universitas Koperasi Indonesia dilakukan oleh Rektor Universitas Koperasi Indonesia bapak Prof Dr. Ir. Agus Pakpahan, MS., sementara dari Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Barat oleh bapak KH. Dr. H. Saepuloh, M.Pd.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Dekan Fakultas Sains Data dan Teknologi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua SPM, Ketua Program Studi Magister Manajemen, Kepala Pusat Layanan Administrasi Terpadu, Direktur Inovasi Koperasi, Direktur Sinergi Koperasi, Kepala Bagian Layanan SDM dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler.


Kerja sama antara Universitas Koperasi Indonesia dengan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Jawa Barat diharapkan dapat menguntungkan kedua perguruan tinggi dan mendorong pertumbuhan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat yang berkelanjutan diwilayah sekitar.